SPONSOR AD

penghapus tato ampuh

HP MURAH KEREN TERBARU SMARTFREN C2

HP MURAH KEREN TERBARU SMARTFREN C2
HP MURAH KEREN TERBARU SMARTFREN C2-Informasi  kali ini akan mengulas seputar Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C2, bagi teman-teman yang ingin memiliki generasi terbaru dari Smartfren Android C tersebut, mari kita ulas bersama-sama pada review hargahargaku dibawah ini.

Dari waktu ke waktu, Smartfren terus merilis Smartphone terbaru mereka ke pasar Smartphone di Indonesia. Dengan membundling vendor Smartphone dari China, Smartfren terus menekan vendor besar seperti Samsung, HTC, Lenovo, dan Sony, dengan beragam pilihan Smartphone Android murah namun tetap berkualitas tinggi.

Tak hanya setia dengan satu vendor, setelah sukses dengan Hisense, kali ini Smartfren bekerja sama dengan Haier untuk memproduk Smartfren Andromax C2, alhasil perpaduan keduanya berhasil menghasilkan sebuah Smartphone Android berkualitas, namun tetap dengan harga yang murah.

Harga Smarfren Andromax C2 sebenarnya tak berbeda jauh dengan Andromax C tipe pertama, masih berkisar antara 700 ribuah. Walaupun harganya hampir sama, namun dari segi Spesifikasi sudah ditingkatkan cukup signifikan, dengan membawa komponen hardware dan software terbaru ditahun 2014.

Kualitas yang ditawarkan Smartfren memang menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang, walaupun berjalan di jaringan CDMA yang acap kali diklaim lemot oleh berbagai pihak, namun Smartfren tetap mendapatkan minat konsumen di Indonesia.

Hal serupa juga terjadi pada Smartfren Andromax C2, ponsel ini diperkirakan akan lari di pasaran mengingat Spesifikasi yang dimilikinya, merupakan yang terbaik untuk handphone Androi dengan harga 700 ribuan. Bermodalkan CPU Dual Core yang di padukan dengan komponen lainnya, peforma Smartfren Andromax C2, siap memuaskan anda.

Bagi anda yang ingin tahu secara detail bagaimana Spesifikasi Dari Smartfren Andromax C2, silahkan simak informasi Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C2 yang kami rangkum pada review dibawah ini.

Aplikasi Smartfren Andromax C2

    Sim Card : Dual Sim CDMA-GSM
    Dimensi : 124.5mm x 64.5 mm x 10 mm
    Ram : 512 MB
    Konektivitas : Wifi, Bluetooth, GPS
    Memory Internal : 4 GB, MicroSD up to 32 GB
    Procesor : Snapdragon Dual Core 1.2 Ghz Cortex A7
    GPU : Adreno 302
    Operating System : Android 4.3 Jelly Bean
    Jaringan Internet : EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
    Layar : 4.0 Inch, WVGA (480X800pixel)
    Kamera Depan : -
    Kamera Belakang : 3 MP
    Baterai : 1500 Mah

Sama seperti seri sebelumnya, ponsel ini tak dilengkapi dengan kamera depan, sesuai dengan Harga Smartfren Andromax C2 yang dibandrol sangat murah, tentu sangat wajar apabila Smartfren memangkas Spesifikasi yang dimiliki ponsel ini.

Hadir tanpa kamera depan tak mengurangi kualitas dari ponsel ini, karena dari sektor dapur pacu sudah tersimpan CPU Dual Core dengan kecepatan 1.2 Ghz, yang di padukan dengan Ram berkapasitas 512 mb dan GPU Adreno 302, yang sudah mampu miningkatkan kualitas grafis sebuah ponsel.

Dari segi memory, sudah di benamkan memory internal dengan kapasitas 4GB, yang masih bisa anda perluas dengan MicroSD mencapai ukuran 32GB, tersedia pula Android Jelly Bean 4.3, yang mampu mendongkrak peforma dari Smartfren Andromax C2.

Berjalan pada jaringan dual Sim CDMA dan GSM, untuk mengakses internet anda hanya bisa terpuaskan dengan jaringan CDMA Evdo Rev.A, karen untu jaringan GSM hanya sebatas EDGE. Kecepatan internet yang bisa diraih ponsel ini hanya 3.1 Mbps, dan sebagai alternativ apabila jaringan Evdo di tempat anda lemot, anda bisa menggunakan Wifi sebagai media konektivitas data.

Handphone ini juga di lengkapi dengan layar berukuran 4 inch, beresolusi 480X800pixel. Walaupun belum menggunakan layar IPS, untuk kualitas layar yang dimilikinya sudah cukup baik karena bertipe WVGA, sama seperti Andromax C generasi pertama.

Seperti yang kami sampaikan diatas, handphone ini tak memiliki kamera depan, jadi anda harus puas dengan kamera belakang berlensa 3 MP, tanpa ada dukugan fitur LED Flash, maupun Autofocus
 HP MURAH KEREN TERBARU SMARTFREN C2
Harga Baru : Rp. 749,000,-
Harga Bekas : -
 Harga Smartfren Andromax C2 memang yang termurah, dari handphone Dual Core berspesifikasi tinggi di Indonesia, anda cukup membayar uang sebesar 750 ribu rupiah, apabila ingin meminang Smartfren Andromax C2 tersebut.

Harga yang sangat murah, bisa menjadi alasan tepat bagi anda yang menginginkan Smartphone Android dengan harga murah namun tetap berkualitas tinggi, dan cukup sekisan informasi yang kami sampaikan
kali ini, dan terima kasih telah menyimak informasi seputar HP MURAH KEREN TERBARU SMARTFREN C2

2 comments:

SPONSOR Ad