SPONSOR AD

penghapus tato ampuh

HP MURAH KEREN-ASUS ZENFONE 5


HP MURAH KEREN-ASUS ZENFONE 5

HP MURAH KEREN-ASUS ZENFONE 5-Informasi yang kami hadirkan kali ini akan megulas secara lengkap handphone Android dari Asus dengan seri Asus Zenfone 5. Bagi anda yang penasaran bagaimana spesifikasi dan harga ponsel ini, mari kita ulas bersama-sama pada informasi hargahargaku pada kesempatan kali ini.

Asus Zenfone 5 memiliki spesifikasi lebih tinggi dari seri Asus Zenfone 4 yang sudah kami sampaikan sebelumnya. Spesifikasi ponsel ini memang terbilang cukup baik, dengan peforma diatas rata-rata. Padahal Harga Asus Zenfone 5 terbilang sangat murah, dengan bandrol hanya 2 Jutaan.

Walaupun harga Asus Zenfone 5 sangat murah, tak lantas membuat Asus enggan mempersenjatai ponsel ini dengan spesifikasi pas-pasan. Bermodalkan CPU Intel Atom berkecepatan Dual Core 1.6 Ghz, Asus Zenfone 5 akan mampu melaju kencang melibas beragam aplikasi yang anda miliki.

Tak hanya itu ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur menarik, terutama fitur kamera yang di usungnya. Kamera Asus Zenfone 5 sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru yang mampu menghasilkan fotor sangat detail.

Masih banyak lagi fitur dan spesifikasi kelas atas yang dimiliki Asus Zenfone 5, dan untuk lebih lengkapnya silahkan anda simak review Asus Zenfone 5 yang sudah di rangkum redaksi hargahargaku dibawah ini.

Aplikasi Asus Zenfone 5
    Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
    Dimensi : 148.2 x 72.8 x 10.3
    Layar : IPS LCD, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
    Memory :  Internal 8 GB, microSD, up to 64 GB
    Ram : 1 GB RAM
    OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
    CPU : Intel Atom Z2580, Dual-core 1.6 GHz
    GPU : PowerVR SGX544MP2
    Kamera belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
    Kamera depan : 2 MP
    Baterai : Non-removable Li-Po 2050 mAh battery

Sama seperti seri Zenfone yang lain, ponsel ini sudah mengguna CPU Intel Atom terteknolog Hyper Threading, berkcepatan Dual Core 1.6 Ghz, peforma Asus Zenfone 5 akan sangat unggul, terlebih di dalamnya sudah tersaji Ram berkapasitas 1 GB yang di padukan dengan GPU PowerVR SGX544MP2.

Bagi anda yang suka bermain game Android, ponsel ini sangat tepat bagi anda karena mampu menajalankan game dengan sangat lancar. Hal tersebut terbukti dengan hasil benchmark Antutu yang mampu mencapai angka 19 Ribu.

Tak hanya di manjakan dengan dapur pacu berkelas, anda juga mendapatkan layar berukuran 5 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut juga dilapisi panel IPS LCD dengan teknologi Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelindugnya.

Tersedia pula memory internal berukuran 8 Gb yang bisa anda perluas dengan Slot MicroSD mencapai kapasitas 64 GB. Untuk meningkatkan peforma Asus Zenfone 5, sudah tersedia OS Jelly Bean 4.3 yang bisa di upgrade ke Android Kitkat.

Sektor kamera menjadi kelebihan tersendiri bagi seri ini. Sudah tersedia kamera berlensa 8 MP yang didukung oleh fitur berkelas seperti Autofocus, Led Flash, dan teknologi Pixel Master yang mampu meningkatkan hasil bidikan anda.

Pada bagian depan sudah dibenamkan kamera berlensa 2 MP, yang mampu tampil apik saat melakukan video call maupun video Chat. Handphone dengan kemampuan Dual Sim tersebut juga memiliki fitu Super Note, layaknya Samsung Galaxy Note.

Anda bisa menggambar menggunakan bagian belakang pencil, ataupun Stylus yang banyak di jual di toko-toko. Untu memenuhi kebutuhan daya baterai, sudah tersedia baterai berkapasitas Li-Po 2050 mAh battery, yang terbilang cukup boros apabila anda menggunakan untuk bermain game atau berselancar di Internet.

Salah satu kelemahan Asus Zenfone 5, juta terletak pada sektor baterai karena tak bisa di copot dan bertipe Non-removable. Lalu berapa Harga Asus Zenfone 5 tersebut, mari kita simak dibawah ini.
HP MURAH KEREN-ASUS ZENFONE 5 
 Di bandrol dengan harga 2.1 Juta Rupiah, sebanding dengan spesifkasi yang digunakannya. Harga Asus Zenfone 5 tersebut memang di patok sangat murah, karena Asus ingin melebarkan sayapnya di Industri Smartphone tanah air.

Walaupun dipatok lebih mahal dibandingkan Harga Asus Zenfone 4, ponsel ini tetap berkelas dengan spesifikasi yang lebih tinggi, bagi anda yang lebih tertarik membeli Asus Zenfone 4, anda bisa menyima ulasa yang kami berikan dibawah ini.

Sekian informasi yang kami sampaikan kali ini dan semoga informasi HP murah keren Asus Zenfone 5 diatas bermanfaat bagi anda semua

1 comment:

SPONSOR Ad