SPONSOR AD

penghapus tato ampuh

HP MURAH KEREN-SMARTFREN ANDROMAX I3 DAN I3S


HP MURAH KEREN-SMARTFREN ANDROMAX I3

HP MURAH KEREN-SMARTFREN ANDROMAX I3 DAN I3S-Informasi  kali ini, akan kembali mengulas harga tebaru dari handphone Android Smartfren, yang kali ini khusus kami tunjukan kepada Smartfren Andromax I3, bagi anda yang penasaran bagiamana spesifikasi dan harga handphone tersebut, mari kita simak bersam-sama inforamsinya dibawah ini.

Smartfren Andromax I3 merupakan handphone Android terbaru dan Smartfren, yang di luncurkan dalam 2 versi yaitu Andromax I3S dan Andromax I3. Kedua seri tersebut dibandrol dengan harga sama dan memiliki spesifikasi sama pula, namun dari bentuk keduanya berbeda, sehingga bisa di sesuaikan dengan selera penggunanya.

Pada seri ini sudah tersimpan spesifiaksi Quad Core yang dipadukan dengan Ram berukuran 1GB, tak hanya itu Smartfren Andromax I3S juga sudah menggunakan Android Jelly Bean terbaru versi 4.3 yang mampu meningkatkan kinerja dan peforma yang dimilikinya.

Bagi anda yang tertarik membeli salah satu Smartfren Andromax I3 tersebut, silahkan terlebih dahulu anda menyimak review Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax I3 yang kami rangkum pada ulasan di bawah ini.

Aplikasi Smartfren Andromax I3 & I3S

    Dual SIM CDMA EVDO/GSM, Evdo Rev.A
    Layar : 5 qHD 960 x 540 piksel, IPS+OGS Dispaly
    Memory : 4 GB, MicroSD Up To 32 GB
    Ram : 1 GB
    OS : Android 4.3 Jelly Bean
    CPU : Snapdrogin Quad-core 1,2GHz, ARM Cortex-A7
    GPU : Adreno 302
    Kamera Belakang : 5 MP, Autofocus, LED Flash
    Kamera Depan : 1.3 MP
    Konektivitas : Wifi, Bluetooth, Wifi, GPS
    kapasitas Baterai : 2200 mAh

Di lengkapi dengan CPU Quad Core yang memiliki kecepatan 1.2 Ghz dari Qualcomm Snapdrogon, peforma ponsel ini akan lebih unggul dibandingkan seri Andromax G2, karen sudah tersedia ram berukuran 1GB yang mampu meningkatkan peforma Smartfren Andromax i3 secara optimal.

Selain itu tersedia pula GPU Adreno 302 pada sektor grafis, yang di dukung dengan Android Jelly Bean 4.3 sebagai os yang di gunakan. Kedua seri ini juga sudah memiliki memory internal berukuran 4GB dengan slot MicroSD di dalamnya.

Dari segi kamera, anda cukup di puaskan dengan kamera depan beresolusi 1.3 MP dan kamera belakang yang sudah di benamkan lensa berukuran 5 MP yang di lengkapi pula dengan Autfocus dan LED Flash. Walupun terbilang memiliki lensa minim, untuk kualitas fotor yang di hasilkan cukup memuaskan.

Smartfren Andromax i3 jgua di lengkapi dengan layar berukuran 5 inch, dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel, tak ketinggalan teknologi IPS LCD yang di padukan dengan layar bertipe OGs, sehingga menghasilkan gambar yang sangat jernih dan berkualitas tinggi.

Trend handphone berlayar besar, memang di manfaatkan secara baik oleh Smartfren, apalagi Harga Smartfren Andromax i3 yang dibandrol cukup murah, bisa menjadi magnet tersendiri bagi pecinta Smartphone Android di Indonesia.

HP MURAH KEREN-SMARTFREN ANDROMAX I3 DAN I3S 
 Kelemahan yang dimiliki Smartfren Andromax I3, hanya terletak pada sektor konektivitas, yang masih menggunakan jaringan Evdo Rev.A dengan kecepatan maksimal hanya 3.1mbps, padahal kebutuhan akan internet cepat selalu di idam-idamkan banyak orang.

Sebagai jalan satu-satunya apabila anda ingin berselancar di dunia maya secara lancar adalah menggunakan fitur Wifi yang sudah di sematkan pada ponsel ini. Sedangakan sebagai media transfer data, sudah tersedia bluetooth, dan microUSB.

Baterai berkapasitas besar 2200 mAh, akan semakin menambah kelebihan Smartfren Andromax I3, karena baterai tersebut mampu bertahan seharian penih, namun dengan penggunaan normal, hanya sebatas browsing, bukan untuk bermain game.
HP MURAH KEREN-SMARTFREN ANDROMAX I3 DAN I3S 
Harga Baru : Rp.1,499,000,-
Harga Bekas : -

Harga Smartfren Andromax I3 dan Harga Smartfren Andromax I3S dibandrol dengan harga yang sama, karena keduanya memang hanya berbeda bentuk saja, dari segi spesifikasi dan fitur memang sama.
Silahkan anda tentukan sendiri mana yang paling cocok dengan selara anda, bagi anda yang ingin tampil trendy Andromax I3, sedangkan yang ingin tampil elegan bisa memilih Smartfren Andromax I3S.Sekian informasi yang kami sampaikan kali ini, dan terima kasih telah menyimah informasi HP MURAH KEREN-SMARTFREN ANDROMAX I3 DAN I3S pada artikel kali ini

1 comment:

SPONSOR Ad