SPONSOR AD

penghapus tato ampuh

HP MURAH KEREN-ASUS ZENFONE 4


HP MURAH KEREN-ASUS ZENFONE 4

HP MURAH KEREN-ASUS ZENFONE 4-Informasi  kali ini, akan mengulas secara lengkap bagaimana spesifikasi dan harga handphone Android Asus Zenfone 4. Smartphone besutan Asus tersebut memang memiliki spesifikasi kelas atas, dengan CPU Intel Atom di dalamnya. Selain itu masih banyak lagi spesifikasi menawan yang dimiliki ponsel ini, untuk itu mari kita simak informasinya pada ulasan dibawah ini.

Asus Zenfone 4 memang menjadi produk yang paling banyak di cari akhir-akhir ini. Harga yang sangat murah menjadikan ponsel ini sebagai handphone yang sangat diminati banyak orang di Indonesia. Dengan harga 1 Jutaan, tentu membuat Zenfone 4 sebagai handphone murah terbaik yang ada di Indonesia.

Berspesifikasi sangat tinggi, dengan bandrol yang sangat murah menjadi alasan banyak orang yang rela pay order untuk mendapatkan ponsel ini. Walaupun sudah dirilis dipasaran, namun ponsel ini masih jarang di jumpai diberbagai kota karena penyebarannya yang belum merata.

Walaupun bestatus sebagai handphone Dual Core, namun kecepatan adn peformanya memiliki kekuatan setara dengan handphone Quad Core, dan bagi anda yang memutuskan untuk membeli Asus Zenfone 4 tersebut, silahkan anda simak terlebih dahulu Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 yang kami rangkum dibawah ini.

 Aplikasi Asus Zenfone 4

    Sim Card : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
    Layar : TFT capacitive touchscreen, 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
    Memory Internal : 4 GB
    Memory Ekesternal : microSD, up to 32 GB
    Ram : 1 GB RAM
    OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean), Planed Upgrade Kitkat 4.4
    CPU : Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz
    GPU : PowerVR SGX544MP2
    Kamera belakang : 5 MP
    Kamera depan : 0,3MP (VGA)
    Baterai : Li-Po 1170 mAh battery

Memiliki fitur Dual Sim memang menjadi hal yang wajib pada sebuah Smartphone Android akhir-akhir ini, dan ponsel ini sudah memiliki fitur tersebut. Tak hanya itu handphone ini juga sudah mendukung jaringan GSM dengan kecepatan HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps pada salah satu kartu yang digunakannya.

Handphone ini juga memiliki layar berukuran 4.0 inches dengan kerapatan pixel mencapai (~233 ppi pixel density), walaupun berukuran cukup kecil namun sudah lebih dari cukup untuk menikmati konten multimedia yang anda miliki, tersedia pula memory internal berukuran 4GB dengan opsi Slot MicroSD mencapai kapasitas 32 GB.

Dari sektor dapura pacu, sudah tersedia CPU Intel Atom Z2520, dengan kecepatan Dual-core 1.2 GHz. Walaupun masih Dual Core, berkat teknologi Hyper Threading, anda akan merasakan kecepatan sebuah CPU Quad Core di dalamnya, selain itu tersedia pula Ram berkapasitas 1 GB yang mampu mengoptimalkan kinerja Asus Zenfone 4.

Salah satu fakto daya pikat ponsel ini adalah janji dari Asus yang akan memberikan update Android Kitkat terbaru, walaupun sekaran ini sudah menggunakan Android Jelly Bean 4.3, di sara masih kurang karena sekarang adalah eranya Android Kitkat.

Kelemahal Asus Zenfone 4 terletak pada kapasitas baterai yang hanya berukuran 1170 mAh battery, namun jangan khwatir karena dalam paket penjualannya sudah tersedia 2 baterai yang bisa anda gunakan secara bergantian. Asus memang tahu benar kalau kebutuhan Asus Zenfone 4 sangat besar, sehingga mereka memberikan 2 baterai untuk menutupi kelemahan Asus Zenfone 4.

Dari sektor kamera sudah tersedia kamera berlensa 5 mp yang di lengkapi fitur Pixel Master, walaupun minus LED Flash, sedangkan kamera depan sudah dihiasi dengan kamer berlensa VGA. Sedangkan harga Asus Zenfone 4 tersebut, bisa anda simak di bawah ini.
HP MURAH KEREN-ASUS ZENFONE 4 
 Harga ponsel ini dibandrol 1.1 Juta Rupiah, dengan beragam fitur yang dimilikinya memang sangat tepat bagi anda yang memiliki budget minim untuk membeli Asus Zenfone 4. Tak perlu ragukan bagaimana kualitas produk ini, karena Asus memang suda dikenal sebagai vendor besar, yang bertahun-tahun bergelut di Industri teknologi dunia.

Sekian informasi yang kami sampaikan kali ini, dan terima kasih telah menyimak informasi HP MURAH KEREN-ASUS ZENFONE 4 terbaru di Indonesia

1 comment:

SPONSOR Ad